Iklanku Iklanku Architect and construction
Online architect Site for your favorite home design, architect and construction in bali, free consulting 3D rendering image for 3d smax, project supervising and consultant planning.

CARI AGEN BARU ES KRIM MR.COOL

jual paket es krim mr. cool seharga Rp. 1, 1 juta anda akan mendapatkan 10 box sterofum, 2400 sachet es kering, 2 sprayer, 1 lem tembak atau bisa menghubungi Bpk. DUWIYANTO Jl. kebonsari 7B/21, Surabaya, telpon :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438, atau kunjungi website kami http://eskrimmrcool.blogspot.com

CARI AGEN MINUMAN BERSODA "BLUE PUNCH"

Mencari agen baru untuk wilayah indonesia bagian Timur untuk memasarkan soft drink BLUE PUNCH non alkohol sasaran penjualan di pub, cafe, night club, tempat bilyard, warnet dll bila berminat hub.Bpk. DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 atau kunjungi blog kami http://wwwfreshdrink.blogspot.com

DIJUAL MESIN CUCI HELM "WASH"

dijual mesin cuci helm WASH , harga mulai 6 jt sampai 11 jt an tinggal pilih sesuai kemampuan mesinnya semuanya serba digital ada mesin penghitungnya dan bertenaga infra red lagi, ada bonusnya dan bergaransi 1 tahun desainnya menarik ada 3 macam pilihan striping pokoknya okelah ..anda berminat hub. bpk.DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 website:http://www.bisniscucihelm.co.cc

Bidang yang passat - Volkswagen



Volkswagen adalah salah satu nama besar dalam industri otomotif. Volkswagen telah dibangun itu nama pada keselamatan dan keandalan kendaraan ini. Banyak pembeli mobil di Amerika Serikat, dan di seluruh dunia, yang tahu ketika anda membeli Volkswagen, apakah anda membeli kendaraan dengan reputasi untuk tidak hanya salah satu mobil yang aman di jalan tetapi juga sebuah mobil yang tidak akan belanja berlebihan waktu dalam perbaikan mobil toko. Salah satu saluran yang lebih populer adalah memproduksi Volkswagen passat. The Volkswagen passat meliputi semua yang ekonomis sebuah keluarga harus mobil, dan tersedia dalam jumlah yang berbeda dari bentuk biasa passat ke Sedan, dan akhirnya passat Wagon.



Volkswagen passat pertama membawa ke Amerika pada tahun 1990 dan meskipun memiliki lambat di mulai diterima, terutama karena itu kekurangan menarik front end, itu akhirnya menjadi salah satu mobil keluarga lebih populer di pasar. Tombol ini untuk penerimaan pada pasar datang beberapa tahun setelah pengenalan ketika's V-6 menjadi versi yang tersedia. Passat yang dikembangkan menjadi sebuah mobil dengan fitur penuh baris akhirnya pergi dari kendaraan roda depan mobil keluarga hanya untuk kendaraan yang baik semua-wheel drive turbo diisi dan kemampuan sebagai pilihan. Kira-kira dua belas tahun setelah's debut, yang passat juga dapat dilengkapi dengan mesin V-8 jika pelanggan yang memilih fitur.



Volkswagen passat Wagon yang mencapai berikut itu sendiri berdasarkan itu barang kapasitas besar dalam hal baik atau barang dan penumpang pada itu semi-mewah interior pilihan. Wagon yang passat adalah salah satu yang lebih menarik pada wagons pasar dengan lebih banyak perhatian diberikan kepada kedua-dua interior dan eksterior kendaraan. Dengan semua kendaraan roda powertrain dan mesin V-6, passat Wagon yang memiliki kemampuan untuk tidak dapat dianggap sebagai keluarga kendaraan di bawah banyak buruk kondisi berkendara. Bagian dalam passat Wagon memungkinkan orang tua untuk merasa seperti mereka belum menyerah pada mimpi mereka dari sebuah mobil mewah, walaupun mereka harus jelas dalam sebuah keluarga benar mobil. Ada banyak fitur populer termasuk di bagian dalam Volkswagen passat Wagon termasuk: kulit yang roda, user-friendly kontrol, AC, dan jendela daya mirror, sebuah CD MP3 mampu dan sistem stereo, fitur cruise control, wadah penyimpanan yang didinginkan, dan banyak lagi. Yang paling penting fitur interior yang banyak passat Wagon bersumpah oleh pemilik walaupun adalah lebih dari 35 kaki kubik ruang kargo.

Volkswagen passat yang dibuat itu sebagai debut ekonomi keluarga mobil, dan karena banyak yang melihat mobil pembeli sebagai sub-par eksterior desain kekurangan, ia mengingatkan sebentar dan menjadi populer. Melalui konstan upgrade dan merancang ulang walaupun, yang passat baris mobil berkembang menjadi salah satu yang lebih populer ekonomi keluarga dan mobil baris setiap produsen. Apakah Sedan model atau model Wagon, Volkswagen yang telah diisi dengan niche itu passat baris mobil.

0 komentar: