Iklanku Iklanku Architect and construction
Online architect Site for your favorite home design, architect and construction in bali, free consulting 3D rendering image for 3d smax, project supervising and consultant planning.

CARI AGEN BARU ES KRIM MR.COOL

jual paket es krim mr. cool seharga Rp. 1, 1 juta anda akan mendapatkan 10 box sterofum, 2400 sachet es kering, 2 sprayer, 1 lem tembak atau bisa menghubungi Bpk. DUWIYANTO Jl. kebonsari 7B/21, Surabaya, telpon :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438, atau kunjungi website kami http://eskrimmrcool.blogspot.com

CARI AGEN MINUMAN BERSODA "BLUE PUNCH"

Mencari agen baru untuk wilayah indonesia bagian Timur untuk memasarkan soft drink BLUE PUNCH non alkohol sasaran penjualan di pub, cafe, night club, tempat bilyard, warnet dll bila berminat hub.Bpk. DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 atau kunjungi blog kami http://wwwfreshdrink.blogspot.com

DIJUAL MESIN CUCI HELM "WASH"

dijual mesin cuci helm WASH , harga mulai 6 jt sampai 11 jt an tinggal pilih sesuai kemampuan mesinnya semuanya serba digital ada mesin penghitungnya dan bertenaga infra red lagi, ada bonusnya dan bergaransi 1 tahun desainnya menarik ada 3 macam pilihan striping pokoknya okelah ..anda berminat hub. bpk.DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 website:http://www.bisniscucihelm.co.cc

Xperia X1, Konvergensi komunikasi dan Multimedia


Inilah debutan terbaru dari Sony Ericsson. Setelah lama bergulat dengan design model walkman phone dan camera phone-nya, kini Sony Ericsson mencoba menghadirkan varian baru yang menghadirkan konvergensi komunikasi dan hiburan di dalam sebuah handphone ‘pintar’. Varian terbaru Sony Ericsson ini dikenal dengan seri X1. 

X1 sekaligus merupakan handphone pertama Sony Ericsson yang memakai Windows Mobile sebagai OS di dalamnya. Pihak Microsoft, melalui Wakil Presiden-nya, Pieter Knook mengemukakan, “Kami senang berpartner dengan Sony Ericsson dan menyediakan Windows Mobile, karena Sony Ericsson sendiri telah mempunyai brand cemerlang di kalangan konsumen”.

Dari segi fitur, yang paling ditonjolkan oleh Sony Ericsson X1 ini adalah VGA display 3 inch dengan ‘arch slider’ yang berfungsi untuk melipat dan memasukkan keyboard QWERTY-nya, serta fitur jaringan HSDPA atau HSUPA yang sebaik Wi-Fi. Selain itu juga X1 berhasil mengemas Internet, musik, foto, video, dalam satu desain touch-screen yang terpadu.

Lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang ditawarkan Sony Ericsson X1 adalah :

XPERIA™ panel interface 
XPERIA™ panel interface dari X1 memberikan pengalaman baru dalam cara akses aplikasi web, multimedia yang biasa dilakukan pada komputer desktop. Navigasi dapat dijalankan sepenuhnya dengan jari. Begitu pula panel X1 dapat dikonfigurasi sesuai dengan keinginan pengguna.

Arc slider design 
Desain ‘arch slider’ memberikan tampilan yang unik sekaligus efektifitas desain sehingga keyboard QWERTTY dari X1 ini dapat terlipat dengan rapi di belakang sisi layar. 
 
Panggilan Video 
Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda. 
 
Kamera terpadu 
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon. 
 
Umpanan RSS 
Gunakan telepon untuk melihat berita terhangat dan isi lainnya dari situs Web dan blog pilihan. Berlangganan feed dan berita akan mendatangi Anda. 
 
Web di mana saja 
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada. 
 
Link yang Anda suka 
Kabel sudah kuno - kini zamannya nirkabel. Hubungkan perangkat lain dengan Bluetooth™ untuk menyinkron, berbagi dan mengirim. 

Multiple navigation
XPERIA™ X1 memungkinkan interaksi berlangsung dengan berbagai cara. Touch screen, full QWERTY, 4-way key dan optical joystick - dapat disesuaikan menurut kebutuhan. 
 
3G
Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian. 
 
Email push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima. 
 
Mengabadikan aksi
Klip video ideal untuk mengabadikan kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian, menikmati kehidupan. 
Pengenalan Tulisan Tangan (Hand Writing Recognition)
Pena jarum layar sentuh untuk masukan teks: tulis karakter seperti memakai pena dan karakter kemudian berubah menjadi huruf yang sesuai pada keyboard. 
 
Blog kehidupan Anda
Cara mudah berbagi kehidupan dalam gambar. Bidik, pilih, tambahkan teks lalu terbitkan agar dinikmati teman dan keluarga.

0 komentar: