Iklanku Iklanku Architect and construction
Online architect Site for your favorite home design, architect and construction in bali, free consulting 3D rendering image for 3d smax, project supervising and consultant planning.

CARI AGEN BARU ES KRIM MR.COOL

jual paket es krim mr. cool seharga Rp. 1, 1 juta anda akan mendapatkan 10 box sterofum, 2400 sachet es kering, 2 sprayer, 1 lem tembak atau bisa menghubungi Bpk. DUWIYANTO Jl. kebonsari 7B/21, Surabaya, telpon :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438, atau kunjungi website kami http://eskrimmrcool.blogspot.com

CARI AGEN MINUMAN BERSODA "BLUE PUNCH"

Mencari agen baru untuk wilayah indonesia bagian Timur untuk memasarkan soft drink BLUE PUNCH non alkohol sasaran penjualan di pub, cafe, night club, tempat bilyard, warnet dll bila berminat hub.Bpk. DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 atau kunjungi blog kami http://wwwfreshdrink.blogspot.com

DIJUAL MESIN CUCI HELM "WASH"

dijual mesin cuci helm WASH , harga mulai 6 jt sampai 11 jt an tinggal pilih sesuai kemampuan mesinnya semuanya serba digital ada mesin penghitungnya dan bertenaga infra red lagi, ada bonusnya dan bergaransi 1 tahun desainnya menarik ada 3 macam pilihan striping pokoknya okelah ..anda berminat hub. bpk.DUWIYANTO phone :0318293492, 03170763378, 083856100828, 081331540438 website:http://www.bisniscucihelm.co.cc

BMW X3 Tampil Perdana di Indonesia



JAKARTA – Penampilan perdana New BMW X3 di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis minggu lalu (15/7) mengundang perhatian banyak pengunjung. Sejak peluncurannya pertama kali September 2003 di Frankfurt Motor Show, mobil ini jadi impian semua orang, khususnya peminat mobil premium. Sosoknya ibarat gadis “ABG” yang seksi, ketimbang kakaknya BMW X5 yang “mature.”
Sport Utility Vehicle (SUV)ini jejak sukses sang kakaknya (BMW X5). Saat ini PT BMW Indonesia, ATPM merek BMW di Indonesia menawarkan pilihan model dan varian yang paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi pengendaraan yang paling dinamis, serta tingkat kepraktisan yang tinggi.
Dengan raut bangga, Josef Honsel, Presiden Direktur PT BMW Indonesia mengatakan, “Peta pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di seluruh dunia telah berkembang sangat dinamis. Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, para ahli melihat akan adanya pertumbuhan di pasar SUV secara keseluruhan sebesar 50 persen.”
Dalam kaitan itu, menurutnya, BMW telah berhasil melakukan penetrasi pasar premium menengah atas SUV dengan memperkenalkan BMW X5 SAV. Sebagai contoh di tahun 2003, BMW Group berhasil menjual 105.000 unit X5 di seluruh dunia termasuk 138 unit di Indonesia. “Kami yakin SAV menengah X3 ini akan melanjutkan kesuksesan dan kehebatan BMW X5,” ujarnya yakin.
Target konsumen X3 adalah dari kalangan menengah atas, termasuk yang belum berumah tangga maupun yang sudah berkeluarga dan memiliki gaya hidup yang aktif. Mereka adalah individu muda dengan pola berpikir moderen dari kalangan yang mencari keseimbangan antara dunia kerja dan waktu santai. “X3 menawarkan kepada target konsumennya sebuah sentuhan yang moderen dan muda, dengan atribut emosional kuat seperti kenikmatan berkendara dan dinamisme mobil sport,” lanjut Honsel berpromosi.
Secara kasat mata ketika SH menyaksikannya di pameran, mobil memang tampil mempesona karena bentuk desain yang orisinil dan sempurna. Sebuah mobil dengan kompartemen mesin yang panjang, pilar yang bersudut, garis atap dan bagian belakang yang menurun membuat BMW X3 menjadi sebuah kendaraan yang dinamis. “Dalam keadaan diam sekalipun, X3 memiliki perpaduan kegesitan yang luar biasa, dinamis dan performa sporti di lintasan on the road maupun off-road, tanpa menghilangkan unsur kemewahan,” kesan seorang penilai dalam sebuah situs pengujian mobil.
Di Indonesia, mobil SAV menengah ini diperkenalkan dengan 2 model, yakni X3 3.0i dan X3 2.5i untuk memenuhi kebutuhan individual pemiliknya. Mesin tercanggih di dunia berkapasitas 3.0 liter dengan konfigurasi segaris enam silinder, menghasilkan tenaga sebesar 231 horse power (hp) dengan torsi maksimum sebesar 300 Newton meter (Nm) pada rpm 3.500, serta mampu mencapai batas maksimum kecepatan hingga 210 km/jam dan berakselerasi hanya dalam 7,8 detik dari 0 hingga 100 km/jam.
Sementara itu, model X3 2.5i memiliki mesin berkapasitas 2.494 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 192 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 245 Nm pada 3.500 rpm dan mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 9,8 detik, serta kecepatan maksimum mencapai 208 km/jam. Kedua model tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi lima percepatan otomatis steptronic.

Teknologi Canggih
BMW X3 memiliki perangkat teknologi pintar berpenggerak empat roda yang inovatif, yaitu xDrive untuk meningkatkan daya cengkram, kegesitan dan keamanan kendaraan. Sistem terbaru ini menggunakan informasi yang diterima dari sensor ban serta Dyamic Stability Control (DSC), termasuk informasi posisi limbung kendaraan dan sudut perputaran kemudi.
Sistem ini mampu memperkirakan kemungkinan kehilangan traksi atau tergelincir dan segera bereaksi hanya dalam hitungan kurang dari satu detik. Sistem ini juga mampu bereaksi dengan cepat serta meminimalisasi gejala understeer dan oversteer secara siknifikan, termasuk memiliki traksi yang bagus di lintasan yang licin.
Teknologi Hill Descent Control (HDC) BMW juga terdapat pada X3, yakni fitur khusus untuk digunakan pada saat menuruni bukit terjal yang licin yang tidak memiliki daya cengkram. Sistem keamanannya dilengkapi dengan 10 airbags berikut teknologi Head Protection System (HPS) serta airbag samping yang didesain untuk melindungi kepala pengemudi dan penumpang depan dari benturan kaca samping maupun benda dari luar.
BMW X3 memberikan ruang yang lebih luas untuk penumpang maupun barang bawaan.
Beberapa fasilitas canggih terdapat pada X3 termasuk kemudi multi fungsi berikut dengan perangkat cruice control, pengaturan elektronik kedua tempat duduk depan, park distance control, informasi komputer pada panel instrumen, sensor hujan, sound system HiFi dengan 8 speaker serta CD changer. Mobil ini secara keseluruhan memiliki fitur terlengkap dan terbaik di kelasnya.
“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami dengan layanan purna jual yang terbaik. Seluruh pemilik BMW akan mendapatkan BMW Service Inclusive, berupa perawatan dan servis tanpa biaya selama lima tahun atau 100.000 km serta garansi selama dua tahun tanpa batas kilometer. Ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman bagi semua pemilik BMW,” jelas Honsel lagi.
Kedua varian yakni BMW X3 3.0i dan 2.5i saat ini sudah tersedia di jaringan diler resmi BMW dengan harga masing-masing Rp 849 juta dan Rp 749 juta on the road Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi empat warna eksterior, yakni black sapphire, blue water, titanium silver dan silver grey serta dilengkapi juga dengan tiga warna interior terdiri dari grey blue, beige dan black.

0 komentar: